• Senin, 28 November 2022

Awas Indonesia! Malaysia Panggil Sergio Aguero untuk Persiapan Piala AFF 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 16:32 WIB
Timnas Malaysia menjadi pesaing berat Timnas Indonesia sebagai runner up terbaik di kualifikasi Piala Asia 2023. (@famalaysia)
Timnas Malaysia menjadi pesaing berat Timnas Indonesia sebagai runner up terbaik di kualifikasi Piala Asia 2023. (@famalaysia)

Bolanusantara.com - Timnas Malaysia memanggil 29 pemain untuk persiapan Piala AFF 2022. Salah satu yang dipanggil adalah Sergio Aguero.

Pelatih Kim Pan Gon menyebutkan, sebenarnya ada tambahan 12 pemain yang sebenarnya turut dipanggil, namun berhalangan hadir. Mereka adalah Shahrul Mohd Saad, La’Vere Lawrence Corbin-Ong, Muhammad Nazmi Faiz Mansor, Arif Aiman Mohd Hanapi, Muhammad Akhyar Abdul Rashid, Matthew Davies, Muhammad Syafiq Ahmad, Mohd Afiq Fazail, Muhammad Syahmi Safari, Nathaniel Shio Hong Wan, Natxo Insa, dan Muhamad Nor Azam Abdul Azih.

Harimau Malaya turut memanggil delapan pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan Piala AFF 2022. Mereka adalah Shamie Iszuan, Stuart Wilkin, Aliff Haiqal, Lee Tuck, Sergio Aguero, David Rowley, Azri Ghani, dan Haqimi Azim.

Baca Juga: Belgia Tanpa Mesin Gol Hadapi Kanada di Piala Dunia 2022

Sergio Aguero adalah pemain Malaysia yang dinaturalisasi dari Argentina. Ia bermain untuk klub Sri Pahang FC.

Mereka juga menyiapkan tujuh pemain tambahan yang masuk dalam daftar standby yang nantinya akan masuk jika ada 1 dari 29 pemain yang cedera.

Mereka adalah Nicholas Swirad, Irfan Zakaria, Alif Zakaria, Nik Shareef Hassefy, Fazly Mazlan, Shahrel Fikri, dan Shahrul Nizam Ros Hasni.

Baca Juga: Syarat Luka Modric Pensiun di Piala Dunia 2022

Sedangkan ada beberapa nama yang juga kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan, yakni Akram Mahinan, Kogileswaran, Faiz Nasir, Nor Hakim Hassan, dan Ramadhan Saifullah.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X