• Senin, 28 November 2022

Shin Tae-yong Datang ke Inggris Temui Klub Elkan Baggott, Ternyata Ini Tujuannya

- Kamis, 24 November 2022 | 21:54 WIB
Shin Tae-yong & Elkan Baggott di Ipswich Town Training Center (instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong & Elkan Baggott di Ipswich Town Training Center (instagram/shintaeyong7777)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terbang dari Spanyol ke London untuk mendatangi klub Elkan Baggott, Ipswich Town. Kemungkinan pertemuan ini guna melobi klub agar Elkan bisa membela Timnas di Piala AFF 2022 mendatang.

Shin Tae-yong baru saja selesai menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa (Turki dan Spanyol) bersama Timnas Indonesia U-20. Usai dari Spanyol, coach Shin Tae-yong terbang ke Inggris guna menemui klub dari Elkan Baggott terkait pemanggilan Timnas untuk Piala AFF 2022.

Baca Juga: Fans Argentina Sebut Lionel Messi dkk Kalah Atas Arab Saudi Memang Disengaja, Ternyata Ini Alasannya

Hal ini diketahui dari laman instagram pribadi dari coach Shin Tae-yong yang sedang menemui Elkan Baggott bersama klubnya di Inggris.

"Pindah ke London dari Spanyol untuk menonton pertandingan awaynya elkan pada tanggal 22. Sekalian kunjungan dan meeting dengan tim elkan mengenai pemanggilan timnas untuk piala AFF pada tanggal 23," tulis Shin Tae-yong dalam postingan pribadinya di media sosial Instagram.

Belum lama ini memang baru saja diumumkan 28 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali guna persiapan Piala AFF 2022.

Dari 28 nama pemain tersebut, tercantum juga nama pemain Ipswich Town yang tengah dipinjamkan ke Gillingham FC, yakni Elkan Baggott.

Elkan Baggott dirasa memang dibutuhkan oleh skuat Garuda dilini pertahanan, walaupun kini juga sudah ada kekuatan tambahan dari Jordi Amat dan Sandy Walsh yang sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Akankah Elkan Baggott mendapatkan izin untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF?menarik untuk dinantikan.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X