• Minggu, 5 Februari 2023

TC di Eropa Rampung, Pemain Timnas Indonesia U-20 Kembali ke Klub Masing-masing, Kecuali 3 Pemain Ini

- Sabtu, 26 November 2022 | 18:10 WIB
Para pemain Timnas U-20 (PSSI)
Para pemain Timnas U-20 (PSSI)

Bolanusantara.com - Para pemain Timnas Indonesia U-20 sudah kembali ke tanah air, usai menjalani pemusatan latihan (TC) jangka panjang di Eropa tepatnya, di Turki dan Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 ini telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa (Turki dan Spanyol) kurang lebih selama dua bulan.

Hal ini guna melatih mental, skill dan performa tim terus meningkat sampai nanti akan menghadapi turnamen bergengsi yakni Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Baca Juga: Banyak Pemain Mudanya yang Dipanggil Timnas, Thomas Doll: Saya Tak Bahagia dengan Situasi Ini

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan jika para pemain ini akan kembali ke klub masing-masing terlebih dahulu, sebelum nantinya akan ada pemusatan latihan (TC) lagi jelang Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

“Setelah ini pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan. Kami berharap di dua ajang tersebut, Indonesia mampu meraih prestasi terbaik," kata Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Diketahui dalam skuat Timnas U-20 ada tiga nama yang juga dipanggil untuk bergabung dengan TC Timnas Senior, yakni Marselino Ferdinan, M. Ferrari, dan Dzaky Asraf.

Tak punya waktu banyak, nantinya 3 pemain ini akan langsung bergabung dengan skuat Timnas senior yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) pada 28 November 2022 mendatang di Bali.

Kemudian, ketika mendekati pertandingan pertama pada 23 Desember 2022 Timnas Indonesia akan pindah latihan ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Shin Tae-yong Resmi Dipertahankan PSSI

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:26 WIB

RESMI: Shayne Pattynama Jadi WNI

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:44 WIB
X