• Minggu, 5 Februari 2023

Update Terbaru Perkembangan Kepindahan Federasi Sandy Walsh dan Jordi Amat, Selasa (29/11)

- Selasa, 29 November 2022 | 18:02 WIB
Sandy Walsh & Jordi Amat mendapatkan KTP (instagram/pssi)
Sandy Walsh & Jordi Amat mendapatkan KTP (instagram/pssi)

Bolanusantara.com - Proses perpindahan federasi dua pemai naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat masih berlangsung. PSSI memberikan update terbaru perkembangan proses ini.

Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah dipastikan terdaftar membela Timnas Indonesia untuk skuat Piala AFF 2022. Mereka juga sudah ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.

Namun demikian, keduanya masih belum bisa dipastikan tampil di Piala AFF. Pasalnya, Sandy dan Jordi masih terdaftar di federasi sebelumnya.

Baca Juga: Target Luis Milla Pasca Uji Coba Vs Persikabo 1973

Sandy diketahui terdaftar di federasi sepak bola Belanda (KNVB). Sementara Jordi Amat masih terdaftar di federasi sepak bola Spanyol.

Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi menjelaskan kalau keduanya masih terus dalam proses perpindahan federasi dari asal menjadi Indonesia.

"Sementara dalam proses. Ini staf PSSI sedang di Qatar dan bertemu langsung dengan FIFA yang menangani ini," kata Yunus.

Baca Juga: Jupe Siap Bersaing dengan Pemain Muda Persib Bandung

PSSI sebenarnya telah bergerak cepat mengurus perpindahan federasi Jordi dan Sandy. Itu dibuktikan ketika PSSI mengirim surat kepada FIFA terkait izin perpindahan Jordi dan Sandy.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Shin Tae-yong Resmi Dipertahankan PSSI

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:26 WIB

RESMI: Shayne Pattynama Jadi WNI

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:44 WIB
X