Jelang Piala AFF 2022, Saddil Ramdani Kewalahan Digembleng Fisik oleh Shin Tae-yong

- Senin, 5 Desember 2022 | 10:26 WIB
Saddil Ramdani saat pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia (PSSI)
Saddil Ramdani saat pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia (PSSI)

Bolanusantara.com - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani membeberkan latihan fisik yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan atau TC di Bali United Training Center, Pantai Purnama sejak Senin (28/11).

Baca Juga: Madura United: PT LIB Belum Dapatkan Izin dari Kapolri

Pada pekan pertama latihan, Timnas Indonesia digembleng fisik. Hal ini dikarenakan mayoritas pemain berasal dari Liga 1 2022/2023 yang kompetisinya tak berjalan.

Gemblengan fisik ini membuat Saddil Ramdani kelelahan. Meski begitu, ia menikmati dan mampu melahap berbagai latihan yang disiapkan oleh tim pelatih Timnas Indonesia.

"Kami merasakan latihan fisik selama beberapa hari terakhir. Sangat melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga tentunya. Saya harap ini jadi modal kami untuk meningkatkan fisik," kata Saddil Ramdani.

Saddil sendiri senang dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk bermain di ajang Piala AFF 2022. Pemain Sabah FA ini bertekad memanfaatkan pemusatan latihan di Bali agar bisa memberikan gelar perdana bagi Indonesia.

Baca Juga: Memasuki Hari-H, Izin Kompetisi Liga 1 Masih Ngambang, Menpora: Nanti Siang akan Diumumkan Menkopolhukam

"Alhamdulillah sangat senang, Saddil juga merasa bersyukur juga karena banyak belajar juga di sini dan kita juga di sini harus benar-benar bekerja keras. Harapan saya semoga ke depannya baik saya pribadi maupun teman-teman kami dapat meningkatkan kemampuan kami masing-masing," lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Shin Tae-yong Resmi Dipertahankan PSSI

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:26 WIB

RESMI: Shayne Pattynama Jadi WNI

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:44 WIB
X